Dandim 0510/Tigaraksa Dampingi Danrem Dan Bupati Dalam Monitoring Pengamanan Malam Tahun Baru

Derap Hankam, Pemerintahan: Tigaraksa – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dalam monitoring Pengamanan malam tahun baru.

Monitoring Danrem dilakukan di pos pengamanan malam pergantian tahun baru 2022-2023 bertempat di titik pos SMS Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada  Sabtu Р31.12.2022. tengah malam.

Dalam Tinjauan Danrem di sambut langsung oleh Dandim 0510/ Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar dan Bupati Tangerang dan Kapolres Tangsel AKBP Sally Sollu.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mengatakan tinjauan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo untuk memastikan pengamanan pergantian malam tahun baru berjalan tertib dan aman.

“Kodim 0510/Tigaraksa terus bersinergi dengan 3 wilayah hukum Polres dalam melakukan pengamanan pergantian malam tahun baru, yakni dengan Polresta Tangerang, Polres Tangsel dan Polrestro Tangerang Kota,” ujarnya.

Lanjut Dandim, Kami menghimbau kepada masyarakat Kab. Tangerang yang malam ini merayakan pergantian malam tahun baru untuk tidak menyalakan petasan dan berhati – hati dalam berkendaraan mengingat situasi jalan raya dipastikan padat, Untuk personil yang berjaga di pos pantau laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,humanis dan persuasif. Tutup Dandim.

Dalam Pengamanan Kodim 0510/Tigaraksa menurunkan 11 personil yang di pimpin oleh Kapten Arh Mulyono Danramil 02/Curug.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *