by

Kolaborasi Koramil 02/Matraman, SDN 01 Kebon Manggis Dan Puskesmas

Derap Hankam: Jakarta, Kodam Jaya- Dalam rangka percepatan program serbuan vaksinasi covid-19, Kodim 0505/JT bersama Kepala Sekolah SDN 01 Kebon dan Puskesmas, menggelar pelaksanaan Vaksinasi anak Usia 6-11 tahun di SDN 01 Kebon Manggis Jln. Slamet Riyadi III RT.07/04 Kebon Manggis Matraman, Senin (20/12/21).

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya pada kegiatan tersebut mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun saat ini juga dilaksanakan oleh Koramil 02/Matraman bersama Polkes dengan membuka lokasi serbuan Vaksinasi di gedung SDN 01 Kebon Manggis Matraman.

Ditambahkan Danramil Matraman, selain pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 untuk usia 12 tahun ke atas, kali ini dibuka kembali vaksnasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun dengan cakupan target 300 dosis.

Kami Koramil 02/Matraman bersama Polkes dan Puskesmas Kebon Manggis berupaya maksimalkan vaksinasi usia 6-11 tahun merata di seluruh SDN yang ada diwilayah Kecamatan Matraman.

Serbuan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun ini menggunakan vaksin Sinovak yang sudah mendapatkan persetujuan dari Pemerintah pusat melalui Bio Farma dan Dinas kesehatan dan juga orang tua murid sehari sebelum pelaksanaan vaksinasi.

“Harapan Pemerintah pusat dengan di bukanya serbuan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun, bisa mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat serta dapat membantu pembelajaran murid-murid SDN untuk menerima pembelajaran tatap muka (PTM) sepenuhnya di Sekolah. Ungkapnya. (Bob) *Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *