Terapkan Kedisiplinan Babinsa, Bhabinkamtibmas Hadir Giat Upacara bendera di SMK Cipta Karya.

Derap Hankam: Jakarta – Bertempat di Halaman SMK Cipta Karya Jl. Kayumanis Timur Rt 008/03 Kelurahan Kayumanis Kecamatan Matraman, dilaksanakan giat upacara bendera hari senin, 8 Agustus 2022.

Babinsa Kelurajan Kayu manis Koramil 02/ Matraman Sertu Bambang Eko.C bersama Bhabinkamtibmas dan Kanit Bimas Polsek Matraman melaksanakan kegiatan Upacara bendera, dilanjutkan Wasbang dan Latihan PBB.

Sambutan Ipda Atmir (Kanit Bimas) pada giat upacara bendera sebagai Irup, kepada Siswa, siswi SMK Cipta Karya sbb:

Tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan pedomani, pahami semua pelajaran yang telah diberikan oleh para guru pendamping, kedisiplinan Siswa, siswi di lingkungan sekolah, serta jauhi barang-barang haram Narkoba dan Miras yang akan merusak generasi muda dan dapat menyengsarakan keluarga, bersikap prihatin dan sayangilah ke dua orang tua yang telah membiayai kebutuhan sekolah.

Raihlah cita – cita setinggi mungkin untuk masa depan Siswa/Siswi SMK Cipta Karya yang kedepannya tantangan media digital yang semakin canggih agar Siswa/Siswi bisa mengikuti perkembangan tekhnologi tersebut.

Semangat dan motifasi Siswa/siswi yang di berikan Babinsa Sertu Bambang,EC dan Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Fajar, selesai Giat upacara yang dilanjutkan Wasbang dan pelatihan PBB kepada Siswa, siswi SMK Cipta Karya sebagai upaya pengenalan Wasbang bela negara dan pembentukan sikap disiplin para Siswa.

Giat Wasbang di hadiri oleh Kanit Bimas Ipda Atmir, Babinsa Sertu Bambang Eko.C, Babinkaptipmas Aiptu Iwan Fajar, Kepsek SMK Cipta Karya Ibu Laila Sari SP.d, Para Guru dan Staf SMK Cipta Karya dan Siswa, siswi SMK Cipta Karya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *