Anton Warga Taman Kota Mengucapkan Trima kasih kepada Kapolri

Metropol27 Views

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo belum lama ini melaunching Aplikasi Sim Nasional Presisi, yaitu Aplikasi online untuk proses perpanjangan SIM A dan C, yang tujuannya untuk menghindari kerumunan saat perpanjangan SIM di gerai, SIM Keliling (SIMling) maupun Satpas SIM.

program ini baru saja ini diluncurkan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM melalui online,

Sejumlah masyarakat pun mulai mengakses aplikasi SIM online tersebut yang kini bisa diunduh langsung di Google Playstore.

Salah satu masyaratkat Anton (39thn) warga Taman Kota Jakarta Barat mengucapakan “Terima kasih pak kapolri bersama jajarannya kini kami lebih mudah untuk perpanjang sim melalui aplikasi sinar semoga polri jaya selalu.

“Dengan di luncurkannya Apilikasi Sinar kami bisa perpanjang Sim di mana aja Terima kasih Pak Kapolri dan jajarannya kedepannya semoga polri lebih baik lagi”.

Berikut data yang kami dapatkan dari Proses SIM On line, mulai Launching Selasa 13 April 2021 s.d Kamis 15 April 2021 adalah sebagai berikut :
Jumlah SIM A sebanyak 22 SIM, dan SIM C 31 SIM.

Perlahan tapi pasti kedepannya kami yakin bahwa Aplikasi perpanjang SIM secara online ini banyak diminati masyarakat, sehingga dengan begini maka Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin Presisi. (BOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *