by

Ketua Tim Saber Pungli Kunjungi Kantor Imigrasi Jakbar

Derap Hukum: Jakarta – Pencegahan dan Pemberantasan Pungutan Liar (Pungli) di Kantor Imigrasi disambut baik oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat Kemenkumham DKI.

Hal ini berkaitan dengan kunjungan Ketua Satgas Saber Pungli Irjen Agung Makbul ke Kantor Imigrasi Jakarta Barat yang disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Barat Supartono beserta pejabat struktural Rabu (23/2/2022).

Dalam kunjunganya ,Tim Saber Pungli meninjau langsung penyelenggaraan pelayanan keimigrasian di Jakarta Barat diantara nya pelayanan Paspor, pelayanan Warga Negara Asing (WNA), pelayanan Informasi Keimigrasian, serta berbagai fasilitas dan inovasi penunjang lainya.

Menurut Ketua Tim Saber Pungli Irjen Agung Makbul, berpesan untuk selalu memaksimalkan kinerja pelayanan dengan pelaksanaan SOP yang benar, serta mengedepankan protokol kesehatan yang sangat penting dimasa pandemi ujar Agung.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Barat Supartono mengatakan, imigrasi Jakbar selalu berupaya memerangi praktek pungutan liar dengan komitmen mewujudkan Zona Integritas dengan seluruh elemen petugas imigrasi Jakbar diharapkan dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional dan bertanggung jawab serta meningkatkan kapasitas kinerja yang akan berdampak pada kualitas pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik. Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed