by

Tim Advokad KKH Minta Metro Jaya Segera Usut Tuntas Kasus Askara

Derap Reformasi: Jakarta – Puluhan masyarakat Jakarta yang di dominasi kaum perempuan tergabung dalam Komunitas Keluarga Harmonis (KKH) melakukan aksi demo membentangkan spanduk bertulisan” Tangkap Askara Harsono (AH) yang diduga selingkuh langgar Pasal 284 KUHP.

Adapun giat aksi demo puluhan warga yang di dominasi kaum perempuan tersebut ikut mendampinginya adalah Adi Partogi Simbolon SH selaku Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis (KKH), sekaligus dalam rangka untuk melakukan pelaporan ke Mabes Polri, namun pihak Bareskrim Polri meminta pihak tim advokasi KKH untuk melapor ke Polda Metro Jaya.

Lanjut ia bahwa dirinya sebagai Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis langsung menuju Polda Metro Jaya atas anjuran dari Bareskrim Mabes Polri dalam rangka melaporkan terkait dygaan kasus Askara Harsono mantan suami artis Nindy Ayunda.

Selain laporan dugaan perselingkuhan, juga melaporkan Aksara Harsono yang merupakan narapidana kasus senpi dan narkoba.

“Maka saya berharap kepada Polda metro Jaya bahwa AH sebagai pelaku harus segera di tangkap, dengan dugaan Menganggu Keharmonisan Rumah Tangga dari Putra seorang Jenderal Purnawirawan di Lingkaran Pemerintahan tersebut,” ungkapnya.

Menurut dia, dengan adanya kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Askara Harsono (AH) membuat publik di tanah air dihebohkan dengan adanya perselingkuhan mantan suami artis Nindy Ayunda yakni Askara Harsono diduga telah melakukan perselingkuhan dengan menantu seorang pejabat aktif di lingkaran Jokowi.

Perselingkuhan Askara Harsono itu akhirnya membuat komunitas keluarga harmonis melaporkan Askara Harsono ke Polda Metro Jaya untuk ditindak lanjuti agar kasus perselingkuhan itu segera dibongkarnya.

Lebih lanjut, Komunitas Keluarga Harmonis (KKH) mengaku bahwa pihaknya melaporkan perselingkuhan Askara Harsono ke polisi karena telah membuat resah, sebab pasalnya perselingkuhan itu terjadi kepada seorang menantu pejabat yang di duga masih aktif di kabinet jokowi.

“Ya kami dari komunitas keluarga harmonis melaporkan terkait dugaan seorang warga negara indonesia yang bernama Askara Harsono (Narapidana kasus narkoba, senjata api) yang sedang cuti bersyarat yang di duga telah melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita RA yang merupakan seorang menantu pejabat di lingkungan istana presiden, maka kami laporkan ke bareskrim polri, karena sudah meresahkan publik dan dugaan perselingkuhan publik sudah terbukti dan bukti foto yang kami serahkan ke Polda Metro Jaya, itu bukti foto yang kami serahkan agar kasus ini dibongkar “ kata dia.

Selain itu koordinator KKH juga menilai bahwa askara harsono saat ini masih menjalani masa hukuman sebagai tahanan kota.

Tapi kenapa seorang yang masih menjalani hukuman masih membuat onar lagi dengan melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita berinisial RA.

KKH menyebutkan bahwa RA adalah seorang menantu dari seorang pejabat aktif atau orang dekat istana yang masih bertugas.

“Kita minta kasus perselingkuhan Askara agar di usut tuntas, agar tidak menjadi rusak keharmonisan rumah tangga orang lain. Apalagi sudah sudah mengganggu rumah tangga orang lain “ tandasnya. (BOB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed