Silaturahmi Danramil Dengan Mitra Jaya, Jalin Kebersamaan Dan Tingkatkan Soliditas

Derap Hankam,Pemerintahan: Jakarta – Danramil 02/Matraman Kapten Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si, menggelar acara silaturahmi dan perkenalan bersama Mitra Jaya. acara itu bertempat di Kantor Persit Koramil Matraman Jl. Utan Kayu Raya No.14, RW.15, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta timur, pada Sabtu -13.8.2022.

Kapten Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. adalah pejabat Danramil 02/Matraman yang baru. sebagai pejabat baru di lingkungan setempat’ Danramil memperkenalkan diri kepada Mitra Jaya, tokoh masyarakat, tokoh agama. Ia mengatakan, sambil berjalan akan selalu silaturahmi dengan Muspika Matraman, guna menjalin komunikasi mitra kerja yang baik sebagai bentuk binter dalam menjaga dan membangun RAK Juang yang tangguh wilayah Matraman, Jakarta Timur.

“Sebagai Danramil Matraman saya berharap kepada Mitra Jaya, Muspika, Tokoh Agama dan Masyarakat, tetap bekerjasama dalam segala bidang, baik kemaslatan, segi sosial kemasyarakatan maupun dalam menjaga Kamtibmas wilayah Matraman.

Perkenalan Danramil Matraman tersebut, merupakan kegiatan silaturahmi awal untuk membangun sebuah kemitraan bersama dalam menjalin komunikasi yang baik, dengan harapan Koramil Matraman bersama Mitra Jaya dan Muspika siap membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya.

Sementara itu, H. Soleh sebagai Ketua mitra Koramil Matraman menyampaikan, bahwa melalui acara pertemuan dengan pejabat Danramil tersebut, mudah – mudahan bisa bermanfaat dalam menjalin silaturahmi dua arah guna mendukung tupok Koramil.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergitas antara muspika Tiga pilar dengan semua komponen wilayah yang ada di kecamatan Matraman,” tandasnya.